8 Tips Membeli Sex Toys

Tips membeli sex toys berikut ini bisa menjadi panduan bagi Anda yang tertarik mencoba sensasi bercinta dengan pasangan Anda bersama sex toys pilihan Anda. Sex toys juga dipercaya bisa membantu Anda dan pasangan mendapatkan orgasme saat bercinta.

tips-membeli-sex-toys

Berikut delapan tips membeli sex toys, agar Anda tidak salah memilih :
  1. Ukuran & Bentuk
    Bentuk sex toys sebaiknya menarik. Kenapa harus menarik? Kalau Anda tidak menganggap produk itu bentuknya menarik, kenapa Anda juga mau menggunakannya di arena genital. Selain bentuk, ukuran juga perlu diperhatikan. Apakah memang nyaman untuk Anda dan suami? Terlalu besar atau kecilkah? 
  2. Charger atau Baterai
    Tentu akan jadi tidak menyenangkan ketika alat bantu seks itu dipakai, ternyata tiba-tiba baterainya habis. Oleh karena itu sebaiknya pilih sex toys yang selain bisa dipakai setelah dicharger, tapi juga dapat dipakai dengan baterai. Kekurangan sex toys dengan baterai ini biasanya jadi terlalu berat untuk dipegang. 
  3. Suara & Kekuatan
    Perhatikan apakah getaran sex toys tersebut cukup membuat nyaman untuk Anda dan pasangan atau tidak. Apakah ada skala getarannya? Seberapa banyak variasi getaran yang ada?. Selain getaran, dengarkan juga suaranya. Tentu akan sangat menganggu jika sex toys tersebut mengeluarkan suara terlalu keras. Suara getaran yang dihasilkan juga perlu diperhatikan apakah cukup halus? Apakah suara dari sex toys tersebut bisa menganggu hubungan intim Anda dan suami? 
  4. Bahan
    Bahan sex toys perlu jadi perhatian utama Anda. Apalagi sekarang ini ada banyak sekali produk alat bantu seks itu di jual di pasaran. Beberapa produk ada yang mengandung senyawa kimia berbahaya untuk tubuh. Jangan sampai membeli produk yang mengandung phthalates yang biasa digunakan untuk memperhalus PVC. 
  5. Bahan 2
    Selain kandungannya, Anda juga perlu tahu terbuat dari apa sex toys tersebut, apakah silikon, latek atau karet. Dari sana nantinya Anda bisa tahu, produk tersebut bisa digunakan dengan produk mana lagi. Misalnya apakah sex toys tersebut bisa digunakan dengan pelumas. Sex toys yang terbuat dari silikon sebaiknya jangan pernah digabungkan penggunaannya dengan minyak. 
  6. Daya Tahan
    Kalau memang Anda membelinya di toko dan bisa memegangnya, rasakan dengan baik apakah produk tersebut bisa awet atau ringkih. Jangan sampai Anda membeli sex toys yang baru dipakai sebentar, sudah rusak. 
  7. Harga
    Harga sex toys yang mahal belum tentu juga membuat Anda dan pasangan mendapatkan pengalaman menakjubkan. Ada produk-produk yang tidak terlalu mahal, tapi tetap bisa memuaskan. Kalau memang baru pertama kali membeli, sebaiknya belilah yang harganya tidak terlalu mahal (bukan murah), agar tidak kecewa kalau ternyata Anda dan pasangan kurang menyukainya. 
  8. Survei
    Membeli sex toys melalui internet atau langsung di toko, Anda tetap harus melakukan survei dan bertanya pada yang berpengalaman. Singkirkan dulu rasa malu, jika Anda tak ingin mendapat pengalaman mengecewakan usai membeli. Tidak ada salahnya bertanya pada penjaga toko, kalau memang dia satu-satunya orang yang bisa ditanya.
Sebelum membeli sex toys pastikan dulu Anda sudah memperhatikan tips membeli sex toys ini.