5 Trik Untuk Menyamarkan Selulit

Trik Untuk Menyamarkan SelulitSelulit menjadi masalah kulit yang sulit untuk dihilangkan. Sekalipun dengan bantuan bedah plastik, guratan seperti kulit jeruk itu tidak sepenuhnya pudar. Sampai saat ini tidak ada teknologi yang memuaskan untuk menghilangkan selulit, paling hanya memudarkan, tidak untuk menghilangkan.

Trik Untuk Menyamarkan Selulit


Selulit sering muncul di sekitar perut, bokong, paha dan betis. Guratan-guratan selulit muncul karena kulit tidak kuat karena perubahan lemak. Biasanya terjadi ketika berat badan turun drastis. Namun jangan khawatir ada trik untuk menyamarkan selulit, yaitu :
  1. Body Firming 
    Body firming merupakan krim atau lotion yang dioleskan pada tubuh, fungsinya untuk mengencangkan kulit perut, paha, betis dan bokong. Karena pada dasarnya, masalah selulit terjadi karena kulit yang mengendur. Oleh karena itu, body firming juga bekerja untuk memudarkan selulit. 
  2. Tanning 
    Memakai tanning agar warna kulit lebih gelap eksotis sedang menjadi tren. Fungsi tanning juga dapat mengamuflase selulit. Pertama-tama, gunakan tanning yang berjenis lotion, hanya di daerah yang berselulit. Lalu semprotkan tanning jenis spray, agar warna tanning lebih merata pada kulit. 
  3. Pijat & Gosok dengan Body Scrub 
    Memijat tubuh dapat meningkatkan sirkulasi darah, membuat tampilan (kulit) lebih halus untuk beberapa hari. Pertama-tama, mandi di bawah pancuran, lalu terapkan body scrub. Gosok kulit dengan gerakan melingkar. Setelahnya, bersihkan scrub, lalu pijat selama dua sampai lima menit, terutama di bagian yang berselulit. Teknik tersebut dapat pudarkan selulit. 
  4. Olahraga 
    Tubuh yang lebih berotot membuat tampilan selulit sedikit berkurang. Latihan dengan teknik squat akan mengencangkan otot paha, pinggul dan bokong. 
  5. Bronzer 
    Trik lainnya untuk menutupi guratan-guratan halus adalah dengan menerapkan bronzer pada bagian tulang kaki. Cahaya pada bronzer akan membuat kulit mengilap dan bagian kaki serta paha terlihat lebih bercahaya. Dengan begitu, orang menjadi tidak memperhatikan bagian kulit Anda yang berselulit.
Jika selulit tidak bisa dihilangkan secara utuh, maka ada trik untuk menyamarkan selulit Anda.