3 Pilihan Tas Kulit yang Elegan

Bingung memilih tas kulit yang elegan? Beberapa brand eksklusif di dunia, merilis koleksi dengan desain berbeda-beda. Lalu, seperti apa koleksi dari para label eksklusif tersebut? Simak berikut ini, siapa tahu Anda bisa menemukan pilihan yang disukai. 

tas-kulit-yang-elegan

  1. Medium Alligator Leather Bag (Gucci)
    Tas yang terbuat dari kulit buaya ini merupakan salah satu koleksi rumah mode ternama Gucci. Dijual seharga Rp 182 juta, tas kulit yang elegan ini memiliki empat detail kantung di dalamnya. Warna pale tan pada tas tersebut sangat cocok dikenakan wanita muda bergaya modern. 
  2. Paraty Medium Leather Bag (Chloe)
    Brand eksklusif Chloe, melansir tas yang elegan dengan warna hitam. Tentunya tas ini cocok dipadupadankan dengan busana formal maupun yang lebih santai. Jika tertarik, Anda bisa membelinya seharga Rp 10 jutaan. 
  3. Medium Leather Bag (Giorgio Armani)
    Didesain menyerupai kulit buaya, tas yang dijual Rp 11 jutaan ini tersedia dalam tiga warna; toska, biru dan hijau. Terbuat dari materi calf skin leather, tas berwarna cerah tersebut sangat cocok dipadukan dengan busana berwarna serupa. 
Tiga pilihan tas kulit yang elegan diatas bisa menjadi alternatif disaat Anda bingung untuk memilih tas kulit mana yang cocok untuk Anda.