Kompak Tampil Modis dengan Dress

Anak perempuan Anda bisa tampil modis dengan dress lucu yang eye catching. Beberapa brand ternama melansir beragam dress lucu yang tak kalah modis dengan model busana wanita dewasa. 

Jika Anda suka mengenakan dress, tidak ada salahnya juga mendandani si kecil agar tampil modis dengan dress lucu agar terlihat kompak dengan Anda. Berikut tiga dress cantik keluaran brand ternama seperti Zara Kids, Baby GAP dan Mothercare.

  1. Crochet Dress (Zara Kids)
    Tak hanya busana wanita dewasa saja yang memiliki dress dengan detail crochet. Brand fashion high-street Zara ini juga melansir dress mungil beraksen crochet dengan warna cerah untuk si kecil. Dress tersebut dijual seharga Rp 300 ribu. 
  2. One-Shoulder Ruffle Dress (Baby GAP)
    Bahan katun merupakan material yang paling aman digunakan untuk anak. Selain dapat menyerap keringat, bahan ini pun juga nyaman bila dikenakan. Contohnya, One-Shoulder Ruffle Dress keluaran label Baby GAP yang dibandrol Rp 296 ribu. Desainnya yang menyerupai baju orang dewasa membuat si kecil tampil modis bila mengenakannya. 
  3. Colourblock Dress (Mothercare)
    Satu lagi dress mungil dengan warna cerah yang bisa dijadikan pilihan untuk si kecil. Seharga Rp 239 ribu, dress lansiran Mothercare ini juga terbuat dari material katun. Dengan detail halterneck, membuat anak Anda tampil modis dan menggemaskan.
Ingin tampil kompak bersama si kecil dengan mengenakan dress? Maxi dress dengan warna cerah bisa menjadi pilihan Anda. Dan untuk si kecil, dress keluaran Zara Kids diatas bisa menjadi pilihan. Dengan demikian Anda dan si kecil bisa kompak tampil modis dengan dress.