4 Rekomendasi Gaun untuk Menghadiri Pesta Pernikahan

Kebanyakan wanita cenderung bingung saat memilih gaun untuk menghadiri pesta pernikahan. Namun jangan khawatir, berikut ini rekomendasi 4 gaun elegan keluaran beberapa rumah mode ternama, yang bisa dijadikan pilihan dan inspirasi.

Royale Dress
Gaun yang menampilkan rincian desain klasik dan manis ini dibuat dengan kerah portrait yang sempurna. Lansiran brand fashion Kate Spade, desain Royale Dress tersebut menyerupai dress pada era '80an. Dengan material katun berkombinasi poly, gaun elegan ini bisa dibeli seharga Rp 10 jutaan.


Soft Drape Strapless Dress
Strapless Dress bisa menjadi pilihan gaun untuk menghadiri pesta pernikahan di malam hari. Dengan desain tirai lembut, gaun ini membuat pemakainya tampil cantik dan elegan. Soft Drape Strapples Dress yang dibuat dengan material poliester itu, dijual di gerai Karen Millen dengan harga Rp 2,5 juta.
 

 

One Shoulder Dress
Brand fashion Coast melansir dress glamour yang elegan. Dijual seharga Rp 2,4 juta, One Shoulder Dress berwarna coral mencolok ini membuat pemakainya terlihat seksi. Material pada gaun tersebut terbuat dari elastane, viskosa dan modal. Untuk tampilan sempurna, padankan gaun ini dengan high heels berwarna silver atau krem.

 

Fleurette Dress
Warna nude pada Fleurette Dress keluaran Diane Von Furstenberg (DVF) ini memang sangat terlihat elegan bila dikenakan ke acara pesta pernikahan. Dengan material 100 persen silk woven, dress breezy dan sederhana tersebut sangat sempurna bila dipadupadankan dengan sepatu peep toe. Jika tertarik, Anda bisa membelinya seharga Rp 3,1 jutaan.

 

4 rekomendasi gaun diatas bisa menjadi alternatif gaun untuk menghadiri pesta pernikahan kerabat Anda.