8 Cara Mengetahui Tas Hermes Palsu

Bagaimana cara mengetahui tas Hermes palsu? Tas Hermes merupakan salah satu brand mode premium yang dikenal dengan desain yang klasik dan eksklusif. Hal itulah yang membuat tas Hermes banyak ditiru dan bisa ditemui di mana saja.

cara-mengetahui-tas-hermes-palsu

Untuk mengetahuinya, berikut ini 8 cara mengetahui tas Hermes palsu
  1. Logo
    Coba lihat dengan seksama logo Hermes yang terletak di bagian depan tas, di atas kenop. Logo Hermes pada tas asli terlihat rapi dan tidak berbayang. Pada bagian belakang logo,  terdapat trademark. 
  2. Tekstur
    Tas Hermes palsu akan terasa lebih kasar. Namun membedakan tas asli dan palsu dari teksturnya merupakan hal yang sulit. Jadi Anda harus cermat dalam memperhatikan teksturnya.
  3. Jahitan
    Tas Hermes asli memiliki jahitan yang rapi karena dijahit dengan tangan. Sedangkan tas palsu, jahitannya bisa menggelembung 
  4. Bahan kulit
    Tas Hermes asli hanya terbuat dari kulit yang berkualitas tinggi dan bukan imitasi. Oleh karena itu tas asli cukup berat, walaupun tidak berisi apapun. 
  5. Komponen Keras
    Untuk tas asli, biasanya kenop, gembok, kunci dan komponen keras lainnya terbuat dari emas atau palladium. Kenop pada tas palsu biasanya tampak lebih tebal dan ukirannya pun terlalu dalam. Bagian kunci dan gembok Hermes asli punya nomor seri yang sama. 
  6. Handle
    Bagian ujung pegangan tangan pada tas palsu biasanya berbentuk oval dan besar. sedangkan pada tas asli, berujung persegi. 
  7. Stamp
    Tas Hermes pasti memiliki stamp Hermes yang menjelaskan tahun pembuatan tas. Pada tas Hermes asli, stamp yang tertera halus dan tidak berantakan. 
  8. Resleting
    Resleting tas asli terletak di dalam tas dan dijahit dengan rapi. Namun yang terpenting, resleting tas diproduksi oleh rumah mode itu sendiri, jadi tampak khas dan berbeda.
Bagaimana, mudah bukan cara mengetahui tas Hermes palsu? Jadi jangan sampai Anda tertipu.